Bilingual 

MEMPERKUAT BRAND AWARENESS LEWAT DIRECT SALES

Amazy chicken & potatoes crips sebagai resto makanan cepat saji yang saat ini memiliki cabang di kota dan propinsi se-Indonesia , mencoba memperkuat brand dengan strategi direct sales ,mengingat produk Amazy adalah produk makanan maka strategi yang dibangunpun bukan hanya melalui ATL saja, tapi bagaimana menerapkan konsep BTL dengan maksimal, dengan kata lain konsep yang dapat membantu mengkomunikasikan brand secara langsung dengan target utama main set Amazy tentunya.
Salah satu pilihan untuk memaksimalkan konsep BTL tersebut adalah dengan menggarap event sekelas bazaar yg sering diadakan oleh sekolah dalam acara Pensi (pentas seni) serta event anak-anak TK. Produk Amazy merupakan taste/rasa, artinya mempercepat seseorang mengetahui produk Amazy dengan mencicipi rasa secara langsung, kamipun juga berkesempatan untuk menginformasikan value added tentang produk Amazy yang sehat karena lemaknya yang minim, crispynya yang renyah dan harganya terjangkau, serta produknya bervariasi, bukan hanya fried chicken.
Sekolah-sekolah yang sudah disponsori oleh Amazy antara lain: Global Islamic School di Condet, SMU 71 di Duren Sawit, SMU 14 di Cawang, SMU 44 Lubang Buaya, MAN 4 Pondok Pinang dan dalam waktu dekat SMP Tarakanita 4 Rawamangun, semuanya masih di wilayah Jakarta.
Dari hasil evaluasi kegiatan yang dilakukan ini, para pelajar jadi tahu apa itu Amazy, karena selama ini mereka belum pernah lihat outlet Amazy. Respon dari mereka tentang produk Amazy sangat baik, produk Amazy enak, lebih crispy, daging ayamnya terasa banget serta harganya terjangkau.
Rencana kedepan, Amazy akan lebih memperbanyak lagi kegiatan serupa, dan mulai diajarkan kepada para franchisee untuk bisa melakukan strategi serupa, sehingga brand awaress Amazy di kalangan remaja akan semakin baik.

Bazaar di SMU 14 Jakarta

KOMENTAR