Bilingual 

event

COOKING CLASS BERSAMA SI AMY

Dalam beberapa waktu ini Amazy menyelenggarakan beberapa program diantaranya: “AMAZY COOKING CLASS” yaitu program Amazy yang bertujuan menyalurkan bakat memasak/ngajarkan anak-anak membuat bekal sendiri dengan aneka menu pilihan seperti: burger, spaghetti, nugget dan lain-lain...
more »

AMAZY NATIONAL FRANCHISEE CONFERENCE 2014

Dalam rangka untuk membangun kekuatan ekonomi lokal dengan jalan mengembangkan bisnis Amazy yang sudah berkembang pesat di Indonesia ini, serta sebagai sarana untuk terus memberikan semangat kepada para mitra usahanya, Amazy selalu menggelar Franchise conference setiap tahunnya, sebagai ajang silahturahmi, motivasi, trend dan peluang 2014, laporan hasil kerja tahun lalu dan strategi tahun yang akan datang. Franchisee conference yang diadakan oleh MagFood Amazy sebagai franchisor, kali ini mengangkat tema “Meningkatkan efisiensi dan profitabilitas usaha Amazy” membahas tentang kiat sukses melakukan efisiensi dan meningkatkan profitabilitas dalam rangka menghadapi persaingan super ketat bagi bisnis makanan dengan salah satunya mengeluarkan inovasi-inovasi dalam bidang pengembangan produk/menu, strategi pemasaran dan strategi membangun merek agar bisnisnya terus tumbuh serta workshop mencapai Smart Goals Amazy 2014...
more »

Amazy hadir di Festival Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur

Kegiatan bazaar yang rutin diadakan oleh Amazy untuk mengenalkan merek dan produk Amazy ke masyarakat luas...
more »

BRAND CO’OPERATION AMAZY & ENSIKLOPEDIA PUSTAKA LEBAH


Kerjasama antar dua institusi dengan brand yang berbeda antara Pustaka Lebah selaku pemegang merk dari Ensiklopedia Pustaka Lebah dan majalah kartun anak “ Bee “ dengan PT. MagFood Amazy internasional selaku pemegang merk “MagFood Amazy” menjalin kerjasama berupa bundling produk majalah anak “Bee”, bentuk kerjasamanya adalah berupa voucher, setiap pembelian majalah Bee terbitan Pustaka Lebah langsung mendapatkan Voucher gratis makan di Amazy senilai 20.000,-yang telah terbundling dengan majalah anak “Bee”, dikarenakan segmentasi pasar yang sama yaitu anak-anak dan jalur distribusi majalah “Bee” yang cukup luas diharapkan program ini akan memberikan impact yang baik bagi outlet Amazy yang berada di kota maupun di daerah, dengan harapan setiap user yang membeli majalah “Bee” yang mendapatkan voucher dari Amazy akan segera datang untuk menukarkan voucher ke resto Amazy, sehingga  resto Amazy akan semakin dikenal oleh setiap user baik dikota maupun di daerah.
Amazy sendiri memberikan 20.000 lbr kupon untuk program promo yang disertakan dalam beberapa kali terbit ,adapun batas akhir penukaran  adalah 31 Januari 2012. Kerjasama Amazy dan pihak Pustaka Lebah bukan hanya dalam bentuk event bundling promo saja, tetapi berbagai event yang diadakan oleh pustaka lebah lainnya seperti “ Bee school Fest” pada bulan Juli 2011 di sekolah Cakrabuana Depok. Amazy turut mensupport program sekaligus sebagai peserta bazar dalam acara mereka.

Bazaar di sekolah Cakrabuana, Depok

...
more »

MEMPERKUAT BRAND AWARENESS LEWAT DIRECT SALES

Amazy chicken & potatoes crips sebagai resto makanan cepat saji yang saat ini memiliki cabang di kota dan propinsi se-Indonesia , mencoba memperkuat brand dengan strategi direct sales ,mengingat produk Amazy adalah produk makanan maka strategi yang dibangunpun bukan hanya melalui ATL saja, tapi bagaimana menerapkan konsep BTL dengan maksimal, dengan kata lain konsep yang dapat membantu mengkomunikasikan brand secara langsung dengan target utama main set Amazy tentunya.
Salah satu pilihan untuk memaksimalkan konsep BTL tersebut adalah dengan menggarap event sekelas bazaar yg sering diadakan oleh sekolah dalam acara Pensi (pentas seni) serta event anak-anak TK. Produk Amazy merupakan taste/rasa, artinya mempercepat seseorang mengetahui produk Amazy dengan mencicipi rasa secara langsung, kamipun juga berkesempatan untuk menginformasikan value added tentang produk Amazy yang sehat karena lemaknya yang minim, crispynya yang renyah dan harganya terjangkau, serta produknya bervariasi, bukan hanya fried chicken.
Sekolah-sekolah yang sudah disponsori oleh Amazy antara lain: Global Islamic School di Condet, SMU 71 di Duren Sawit, SMU 14 di Cawang, SMU 44 Lubang Buaya, MAN 4 Pondok Pinang dan dalam waktu dekat SMP Tarakanita 4 Rawamangun, semuanya masih di wilayah Jakarta.
Dari hasil evaluasi kegiatan yang dilakukan ini, para pelajar jadi tahu apa itu Amazy, karena selama ini mereka belum pernah lihat outlet Amazy. Respon dari mereka tentang produk Amazy sangat baik, produk Amazy enak, lebih crispy, daging ayamnya terasa banget serta harganya terjangkau.
Rencana kedepan, Amazy akan lebih memperbanyak lagi kegiatan serupa, dan mulai diajarkan kepada para franchisee untuk bisa melakukan strategi serupa, sehingga brand awaress Amazy di kalangan remaja akan semakin baik.

Bazaar di SMU 14 Jakarta

...
more »

AMAZY MENGIKUTI BAZAAR JEGERR ENSIKLA WARTA KOTA

Dalam rangka terus konsisten melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum tentang keberadaan merek Amazy serta produk-produknya, manajemen Amazy terus menggalakkan kegiatan promosi below the line (BTL). Salah satunya adalah dengan mengikut pameran/bazaar dengan tema Jeger Ensikla yang diadakan oleh Warta Kota sebagai salah satu media cetak no 1 di Jakarta. Acaranya berlangsung dari tanggal 6 s.d. 9 Agustus 2009 bertempat di lapangan Aldiron di kawasan Pancoran Jakarta Selatan.
Acaranya berlangsung cukup meriah karena diramaikan dengan acara sunatan masal, kesenian betawi dan berbagai permainan buat anak-anak.

Amazy di acara pameran Jegerr Ensikla Warta Kota di lapangan Aldiron Plaza

...
more »

AMAZY MENJADI SPONSOR PADA ACARA “AJANG ADU VOCAL 2009”

Amazy chicken & potatoes crips menjadi salah satu sponsor pada acara “Ajang Adu Vocal 2009, Lomba vocal group remaja dan SMA se-Jakarta yang diadakan oleh Universitas Sahid yang berlokasi di area kampus Universitas Sahid. Acaranya berlangsung meriah dan seru. Bagi panitia dan para pemenang mendapatkan paket makan dari Amazy, sedangkan untuk para peserta dan pendukung tetap bisa menikmati menu Amazy karena dari manajemen Amazy juga membuka booth untuk berjualan.
Diharapkan dengan menjadi sponsor pada acara seperti ini, maka remaja-remaja dan siswa-siswi SMU lebih familiar dengan merek Amazy yang dikenal dengan kerenyahan fried chicken & potatoesnya.

...
more »

SYUTING SINETRON MUSLIMAH DI AMAZY DTC SAWANGAN

Pada bulan April 2009 lalu, outlet Amazy di DTC Sawangan digunakan untuk acara syuting sinetron Muslimah yang ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta. Syuting berlangsung selama 2 jam dengan memanfaatkan ruangan outlet Amazy. Sinetron ini merupakan sinetron kejar tayang yang pemirsanya lumayan besar dan di jam tayang prime time. Dengan digunakannya outlet Amazy menjadi tempat syuting, menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat cukup tinggi, salah satunya dari kalangan production house yang mengendus ketenaran Amazy di kawasan Depok ini. Mudah-mudahan hal ini bisa menjadi entry point untuk kerjasama berikutnya dengan kalangan entertaint di masa mendatang dan bisa mengangkat merek Amazy di benak masyarakat....
more »

QUALITY CONTROL KE OUTLET DI JAWA TIMUR

Pada bulan Mei 2009, tenaga quality control dari Jakarta melakukan roadshow ke outlet-outlet di Jawa Timur dalam rangka monitoring, audit operasional dan training ulang menu-menu existing maupun menu-menu baru. Program training ulang dan QC ini memang sebagai salah satu bentuk komitmen manajemen PT MIP/PT RCI untuk mensupport secara penuh member-member yang sudah exist menjalankan usahanya. Dalam rangka program ini bahkan manajemen tidak memungut biaya, hanya saja member menanggung biaya penginapan trainer selama di lokasi masing-masing member.

Outlet yang dikunjungi dan dilakukan quality control serta training ulang antara lain outlet di Pondok Chandra Surabaya, Blitar, Bangil, Pasuruan, Gresik dan Kediri. Langkah berikutnya akan digalakkan untuk melakukan kunjungan dan quality control serta training ulang baik untuk menu existing maupun menu-menu baru yang sedang dilaunching.

...
more »

PENAYANGAN PROFIL DI SELAMAT PAGI TRANS7

Setelah melakukan syuting yang memakan waktu 2 hari dan penayangannya yang mundur cukup lama dari tanggal pengambilan gambar, akhirnya profil MagFood Red Crispy dan MagFood Amazy ditayangkan pada acara selamat pagi pukul 08.00 – 09.00 WIB di acara Selamat Pagi yang dibawakan oleh Dessy Ratnasari. Acara ini mengulas tentang sejarah berdirinya MagFood dari awal mula sampai bisa berkembang seperti sekarang. Semua hal yang berkaitan dengan proses produksi sampai penjualan produk fried chicken ditampilkan, mulai dari quality control bahan baku ayam yang datang dari supplier, cara pencucian, penirisan, pembumbuan sampai pada penggorengan fried chicken yang dilakukan di kantor MagFood. Sedangkan cara menjual produk fried chicken yang dimulai dengan menggunakan outlet becak pada tahun 2003 juga digambarkan dengan mengambil tempat di outlet Bpk Hery Hamdi Azwir di kawasan Cikarang Bekasi. Bpk Hery dan Ibu Linda sebagai mitra setia MagFood turut diwawancara untuk diminta pendapat mengenai keuntungan kerjasama dengan MagFood. Beliau mengatakan bahwa kerjasama dengan pihak MagFood sangat menguntungkan karena ditunjang oleh manajemen yang professional dan mengerti kebutuhan para mitra usahanya.
Setelah penayangan profil ini, Dessy Ratnasari selaku pembawa acara tertarik untuk mengulas tentang konsep kerjasama kemitraan seperti MagFood Amazy ini ke dalam thesisnya. Beliau menyempatkan datang ke kantor MagFood untuk melakukan wawancara dan pengumpulan data.

Dessy Ratnasari di kantor PT MagFood Inovasi Pangan

...
more »